Anak Panti Asuhan Bakal Diajak Nonton Persipura Main di Mandala | Pasific Pos.com

| 20 June, 2018 |

Anak Panti Asuhan Bakal Diajak Nonton Persipura Main di Mandala

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 14 Jun 2018 10:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Manajemen Persipura Jayapura akan mengajak anak-anak Panti Asuhan Syalom Arso 8, Kabupaten Keerom menonton aksi Boaz Solossa dkk di stadion Mandala Jayapura, 7 Juli 2018 mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi sosial dan kepedulian Persipura kepada anak anak yang punya kerinduan melihat langsung Persipura Jayapura bertanding di lapangan hujau.


Media Officer Persipura Jayapura Bento Madubun mengaku, dari kunjungan kasih Persipura ke Panti Asuhan Syalom di Arso, ada keinginan dan kerinduan dari anak anak panti yang mayoritas berasal dari daerah pedalaman Papua untuk menyaksikan langsung Persipura bermain di stadion Mandala.


Oleh karena itu, manajemen akan berkoodinasi dengan pengurus panti asuhan, agar anak anak ini bisa datang ke stadion nanti.


Menurut Bento, Persipura akan main lawan Bhayangkara awal bulan Juli, mereka akan kita ajak nonton di stadion,.


"Sesuai petunjuk manager, kita akan siapkan tiket dan jersey buat anak anak ini, tentu juga transportasi buat antar jemput mereka," kata Bento.


Abigail salah satu anak panti saat ditanya akan mendapat kesempatan nonton Persipura main, dia mengaku sangat senang sekali.


"Senang, kita bisa melihat Persipura main. Selama ini kita hanya bisa melihat di TV," kata Abigail anak yang barasal darisalah satu kampung di distrik Towe Hitam, daerah perbatasan Kabupaten Keerom dan Pegunungan Bintang.

Dibaca 34 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik