Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama Melawan Hoax | Pasific Pos.com

| 20 June, 2018 |

Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama Melawan Hoax

Sosial & Politik Penulis  Kamis, 14 Jun 2018 10:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,– Dialog interaktif Jumpa ide dan buka puasa bersama dengan tema peran media dalam melawan hoax untuk pilkada yang damai progesional dan bermartabat yang bertempat di cafe yudisyah Kotaraja Jayapura. Rabu (13/06/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabidhumas Polda Papua Kombespol Drs. Ahmad Mustofa Kamal SH, Komisioner KPU ibu Beatrix wanane SIP. MM, Pimpinan pusat harian pagi.id Hasyemi faqihudin S.IP, Para anggota HMI Jayapura, Kompor, MPI kota Jayapura FIM Jayapura dan cenderawasih reading center.


Dalam kegiatan tersebut Kabidhumas mengatakan, damai adalah suatu kebersamaan tidak ada konflik oleh sebab itu kami mendukung KPU untuk menyelenggarakan pilkada yang aman damai dan bermartabat.


“Berita hoax adalah berita yang tidak ada ujungnya, seorang Paslon pendukung harinya menyampaikan visi dan misi , strategi apa untuk menjadikan Papua menjadi lebih baik itu apa bukan malah memberitakan,” Tutur Kabidhumas
Kabidhumas mengatakan telah membentuk tim di dunia Maya baik dari polres – polres maupun di Polda, tim cyber melaksanakan patroli di dunia Maya dan akan selalu mengawasi di dunia Maya dan akan lihat dari durasi maupun sambutan yang memberikan negatif kepada salah satu calon.

Dibaca 38 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik