Jelang HUT Bhayangkara ke-72, Polres Biak Bersikan Tempat Ibadah | Pasific Pos.com

| 15 August, 2018 |

Jelang HUT Bhayangkara ke-72, Polres Biak Bersikan Tempat Ibadah

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 14 Jun 2018 10:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Biak,– Menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resor Biak Numfor Papua melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yaitu di Masjid Agung Baiturrahman dan Gereja Kristen Injili (GKI) Immanuel Agung Samofa Biak, Rabu (13/6/2018).

Sebanyak lima puluh personil Polres dilibatkan dalam membersihkan teras hingga halaman Masjid dan Gereja.


Ketua Takmir Masjid Agung Baiturrahman Biak, H.Husen Tamher, mengaptesiasi aksi kegiatan sosial tersebut dan sebagai bentuk pelayanan serta kebersamaan Polri dan masyarakat.


Demikian pula dari pengurus Gereja Immanuel Agung Samofa yang memberikan apresiasi kepada Pihak Polisi yang telah melakukan kerja bhakti di area tempat Ibadah.


Kapolres Biak Nunfor AKBP Rachmad Amsori SiK, mengatakan kegiatan yang digelar di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menambah amal ibadah. Selain itu juga sebagai persiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dimana akan digunakan oleh umat muslim untuk melaksanakan salat ied.


“Jadi kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah,” ujarnya.


Kapolres berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Sebenarnya kegiatan ini tidak hanya saat Ramadhan saja. Sebelumnya kami juga melaksanakan kegiatan yang sama di beberapa tempat ibadah di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.