Ditresnarkoba Tangkap Pasutri | Pasific Pos.com

| 20 June, 2018 |

Ditresnarkoba Tangkap Pasutri

Papua Barat Penulis  Kamis, 07 Jun 2018 10:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Papua Barat membekuk Nur Indah Dewi (20 tahun) dan Muhammad Rais (27 tahun) di parkiran Wisma Lanrakki, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/6) sekitar pukul 15.30 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono menjelaskan, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri), ditangkap atas tindak pidana menguasai narkotika golongan satu jenis Shabu-shabu.

Diutarakan Supriyono, pada 5 Juni 2018, sekitar pukul 15.30 WIT, Tim Opsnal Ditresnarkoba berkoorinasi dengan Tim Subden Bantis Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel bahwa ada DPO yang bertransaksi Shabu-shabu di sekitar parkiran Wisma Lanrakki.

“Setelah bersama-sama melakukan penyelidikan, saat yang bersamaan, tim menemukan tersangka Nur Indah Dewi dan langsung dilakukan penangkapan,” jelas Kabid Humas dalam pesan WhatsApp yang diterima Tabura Pos, kemarin.

Setelah dilakukan penggeledahan, dari Nur Indah Dewi, ditemukan narkotika jenis Shabu-shabu. Kemudian, yang bersangkutan diinterogasi dan dari keterangannya, tim langsung menangkap Muhammad Rais yang merupakan suaminya.

Ia menerangkan, dari kedua tersangka ini, tim berhasil mengamankan barang bukti, diantaranya 1 paket Shabu-shabu yang dikemas dalam plastik bening seberat 30 gram, 1 tas kecil berwarna hitam, 2 handphone merek Iphone dan Samsung, 1 dompet, dan 1 timbangan digital.

“Kedua tersangka sementara ditahan di Satbrimob Polda Sulsel untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Perkembangan kasusnya akan disampaikan setelah ada laporan,” tutup Supriyono. [BOM-R1] 

Dibaca 28 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik