Amitra FIF Syariah Bantu Wujudkan Impian | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Umat Muslim Yang Hadir Saat Menyimak Arahan Pihak Amitra (foto:iis) Umat Muslim Yang Hadir Saat Menyimak Arahan Pihak Amitra (foto:iis)

Amitra FIF Syariah Bantu Wujudkan Impian

Papua Selatan Penulis  Kamis, 07 Jun 2018 10:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Amitra FIF Syariah mengemban misi utama sebagai perusahaan pembiayaan syariah yang diakui secara nasional guna membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan mewujudkan impian masyarakat muslim untuk dapat beribadah di tanah suci. Amitra juga memiliki Dewan Pengawas Syariah dan diawasi oleh OJK. Marketing Amitra FIF Syariah, Adi Setiarto mengemukakan bahwa Amitra masih berada di bawah naungan FIF yang merupakan lembaga syariah dari FIF Group. Seperti yang diketahui bahwa dalam dunia perbankan juga banyak yang mengusung program syariah dan FIF juga melakukan hal yang sama.

“Amitra akan membantu masyarakat di Indonesia untuk dapat mewujudkan impian beribadah di tanah suci. Amitra sendiri telah berjalan sejak tahun 2003 silam dan selama kurun waktu hingga 2015, jumlah yang telah diberangkatkan, baik haji atau umroh mencapai angka 1.800 orang,”jelasnya di hadapan tamu undangan syiar umroh yang dilaksanakan DGI Perwakilan Merauke di Hotel Ermasu belum lama ini. Menurutnya, semua orang pasti ingin beribadah ke tanah suci namun salah satu syaratnya tentu harus mampu dari segi biaya. Oleh sebab itu jamaah dapat bergabung melalui layanan pembiayaan syariah yang telah disediakan oleh Amitra.

Perusahaan ini memang ada yang konvensional dan ada yang syariah. Dalam hal ini FIF Group memang terbagi dalam berbagai lini of business seperti bisnis motor baru, furniture, elektronik, kredit mobil, alat pertanian dan multiguna umroh atau perjalanan religi. Lebih lanjut ia menjelaskan, FIF adalah perusahaan yang bergabung dalam group Astra dimana untuk Astra sendiri memiliki beberapa binis unit seperti otomotif, agribisnis, finance service, infrastruktur dan informasi teknologi. Amitra sendiri berupaya memberikan plafon syariah yang dikelola oleh FIF group untuk menggarap potensi market syariah.

Dibaca 126 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.