Polisi Bantu Masyarakat Bangun Kandang Ternak Babi | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

 Anggota Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya membantu masyarakat Kampung Walelagama, Distrik Walelagama, Kabupaten Jayawijaya bangun kandang untuk ternak babi, Senin (28/05/2018). Anggota Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya membantu masyarakat Kampung Walelagama, Distrik Walelagama, Kabupaten Jayawijaya bangun kandang untuk ternak babi, Senin (28/05/2018).

Polisi Bantu Masyarakat Bangun Kandang Ternak Babi

Lintas Daerah Written by  Senin, 28 Mei 2018 22:09 0
Rate this item
(0 votes)

Wamena - Anggota Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya membantu masyarakat Kampung Walelagama, Distrik Walelagama, Kabupaten Jayawijaya bangun kandang untuk ternak babi, Senin (28/05/2018).

Program yang dicetuskan Kapolri Jenderal Tito Karnavian tersebut diharapkan polisi dapat mendampingi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Papua, khususnya di bidang peternakan sehingga tercipta kesejahteraan di masyarakat yang berimplikasi pada terciptanya keamanan.


Bripka Baharudin Nahumaruri yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa terdapat tiga desa yang dibina oleh Satgas Binmas Noken Polres Jayawijaya untuk mengembangkan peternakan babi yakni Kampung Walelagama, Kampung Honelama dan Kampung Yagara.


"Kami dari Satgas Binmas Noken akan membimbing ketiga kampung ini untuk mengembangkan peternakan babi seperti mambantu pembuatan kandang dan bibit babi, sehingga nantinya masyarakat bisa mandiri dan membagi ilmu kepada kelompok-kelompok tani lainnya," ucap Bripka Baharudin.

Read 219 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.