Pelayanan Disdukcapil Kota Jayapura Tetap Maksimal Saat Puasa | Pasific Pos.com

| 14 August, 2018 |

Pegawai Disdukcapil Kota Jayapura saat melakukan pelayanan. Pegawai Disdukcapil Kota Jayapura saat melakukan pelayanan.

Pelayanan Disdukcapil Kota Jayapura Tetap Maksimal Saat Puasa

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 25 Mei 2018 21:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Bekerja di bulan puasa ramadan tidak mengurungkan semangat pata pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatata Sipil Kota Jayapura untuk mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut terlihat, saat petugas Disdukcapil Kota Jayapura tetap semangat melayani masyarakat yang datang mengurus administrasi kependudukan.


"Pemerintah tugasnya melayani masyarakat. Bekerja dengan berkarya, inovatif, semangat, transparan dan akuntabel," kata Kadisdukcapil Kota Jayapura Merlan S. Uloli di Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (25/5/18).


Jadwal pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura selama puasa mulai jam delapan pagi hingga jam tiga sore.


Pelayanan maksimal tersebut disambut baik oleh warga di Kota Jayapura, seperti yang diungkapkan Syarif yang ingin mengurus Kartu Keluarga (KK).


"Alhamdulillah, pelayanan sangat baik. Saya sebagai warga Kota Jayapura memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan pemerintah. Pelayanan yang cepat, tepat dan tidak ribet," kata warga yang bermukim di Perumnas IV, Distrik Heram.


Ungkapan apresiasi juga dilontarkan Anita warga Kloofkamp, Distrik Jayapura Utara, yang datang mengurus Akta Kelahiran untuk anaknya.


"Pelayanan sangat baik. Asal persyaratan lengkap tidak butuh waktu lama, akta kelahiran anak saya sudah jadi. Sekitar 25 menit tadi saya tunggu," kata Anita.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.