Lion Grup Akan Buka Rute Baru di Papua | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Manager Lion Grup Area Papua, Agung SetyoWibowo. Manager Lion Grup Area Papua, Agung SetyoWibowo.

Lion Grup Akan Buka Rute Baru di Papua

Ekonomi & Bisnis Penulis  Kamis, 24 Mei 2018 21:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Jayapura – Manager Lion Grup Area Papua, Agung Setyo Wibowo mengatakan, pihaknya akan membuka rute baru dari Jakarta-Makassar-Biak-Jayapura pergi pulang menggunakan pesawat Batik Air. Pihaknya kini tengah mengurus slot untuk izin rute.

“Kami sedang mengurus slot baru ke Bandara Frans Kaisiepo Biak Numfor dan Bandara Sentani Jayapura. Mudah-mudahan slotnya dapat, kita langsung persiapkan pakai Batik Air, “kata Agung, di Kota Jayapura, Kamis (24/5/2018).


Terkait jam terbang, Agung mengatakan, akan tiba pagi di Jayapura pukul 20.20 WIB dari Jakarta ke Makassar, dari Makassar ke Biak tiba sekitar pukul 5.00 WIT dan tiba di Jayapura pukul 06.40 WIT.


Agung mengungkapkan alasan membuka rute baru lantaran ingin mengakomodir kebutuhan masyarakat. Selama ini rute Biak belum pernah diterbangi, lalu menggunakan pesawat Batik Air karena rute panjang yang akan diterbangi.


“Pesawat Batik Air ada hiburannya sehingga penumpang tidak jenuh dengan penerbangan panjang, “kata Agung.


“Dengan tiga flight saya rasa cukup, nanti kami lihat lagi perkembangannya, kalau peminatnya tambah banyak tidak menutup kemungkinan kami tambah flight lagi, “tambahnya.

Dibaca 871 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.