MT Ditemukan Tewas di Jl. Bandung, 2 Pelaku Diduga Dipengaruhi Miras | Pasific Pos.com

| 14 August, 2018 |

MT Ditemukan Tewas di Jl. Bandung, 2 Pelaku Diduga Dipengaruhi Miras

Papua Barat Penulis  Kamis, 24 Mei 2018 11:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Masyarakat di Kelurahan Padarni, Kabupaten Manokwari digegerkan dengan penemuan seorang pria paru baya, korban penikaman di Jl. Bandung, Rabu (23/5) sekitar pukul 06.00 WIT.

Belakangan, korban yang diketahui berinisial MT (50 tahun), ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan berlumuran darah dan tidak mengenakan baju.

Menurut Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Indro Rizkiadi, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), hanya ditemukan baju dan sendal korban disertai beberapa ceceran darah, sedangkan di tubuh korban, terdapat luka tusuk di dada bagian kiri.

“Untuk mengetahui separah apa lukanya dan disebabkan oleh apa, kita tunggu hasil visum et repertum dari dokter,” kata Rizkiadi kepada para wartawan usai melakukan olah TKP, kemarin.

Dikatakannya, sejauh ini, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas beberapa aksi dan akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan. “Untuk diketahui, korban sudah dalam keadaan meninggal saat ditemukan di depan Hotel Sederhana, Jalan Bandung,” tambah Kasat Reskrim.

Ia memperkirakan, dugaan sementara, MT menjadi korban pembunuhan, tetapi untuk motif menghabisi nyawa korban, masih dalam proses penyelidikan.

Ditanya tentang asal usul korban, ia mengatakan, dari mana datangnya korban dan menggunakan apa, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan.

Berselang 2 jam setelah jenazah korban ditemukan di depan Hotel Sederhana, Tim Piranha Polda Papua Barat dipimpin Aipda Frengky didampingi Kanit Jatanras Polda Papua Barat, AKP Farial M. Ginting,, menyisir lokasi dan berhasil menangkap terduga pelaku penikaman korban MT.

Setelah diamankan dan diinterogasi, 2 terduga pelaku berinisial PB (16 tahun) yang diduga melakukan penikaman dan KK (17 tahun) yang ikut memukuli korban, mengaku tidak berniat menikam MT.

“Saya dan teman-teman ada duduk minum, baru pace dia lewat ke jalan atas (Jl. Bandung), terus saya kejar mau minta uang untuk tambah beli minum, dia tidak kasih baru kayak mau melawan, jadi tidak sengaja pisau kena dia,” kata terduga pelaku. [BOM-R1] 

 

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.