Selama Mei 2018, Uang Muka Daihatsu Ayla Hanya Rp 20 Juta Per Unit | Pasific Pos.com

| 20 June, 2018 |

Dealer kendaraan Daihatsu di Kota Jayapura. Dealer kendaraan Daihatsu di Kota Jayapura.

Selama Mei 2018, Uang Muka Daihatsu Ayla Hanya Rp 20 Juta Per Unit

Ekonomi & Bisnis Penulis  Sabtu, 19 Mei 2018 22:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Jayapura – Manajemen PT Serba Mulia Auto (PT SMA) Jayapura dealer resmi kendaraan Daihatsu di Papua memberlakukan program murah yakni hanya uang muka Rp20 juta sudah bisa bawa pulang satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Supervisor Marketing PT SMA Jayapura, Andi Elianti mengatakan, terkait stok Ayla, pihaknya memastikan siap, kecuali Daihatsu tipe lainnya yang mengharuskan konsumen melakukan indent terlebih dulu.


“Uang muka normal untuk Daihatsu Ayla Rp30 juta per unit, kami melakukan pengurangan uang muka bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan, “kata Elianti, di Kota Jayapura, Jumat (18/5/2018).


Program tersebut, kata Elianti, berlaku hingga akhir Mei ini dan telah dimulai sejak awal Mei.


Melalui program tersebut, pihaknya menargetkan penjualan Daihatsu Ayla terjual habis untuk stok yang ada saat ini.


Terkait harga kendaraan Daihatsu Ayla, Elianti mengklaim belum ada kenaikan dari bulan sebelumnya masih Rp160 juta-Rp180 juta, lalu Daihatsu Grand Max Pick Up dari Rp150 juta-Rp170 juta per unit.


“Stok kendaraan Daihatsu segmen penumpang dan komersil ini siap. Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan konsumen, sebab stok dari Sorong dan Manado didatangkan ke Jayapura, “jelas Elianti.


Elianti mengatakan, didatangkannya kendaraan Daihatsu jenis pick up dari kedua daerah tersebut lantaran permintaan semakin tinggi. Kontribusi pick up terhadap penjualan naik 3 persen pada Mei ini dibandingkan bulan April lalu.

Dibaca 125 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik