Pembangunan Infrastruktur Jalan Berjalan Dengan Baik | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Papua, Djuli Mambaya ketika meninjau salah satu jalan di Kabupaten Tolikara belum lama ini. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Papua, Djuli Mambaya ketika meninjau salah satu jalan di Kabupaten Tolikara belum lama ini.

Pembangunan Infrastruktur Jalan Berjalan Dengan Baik

Info Papua Penulis  Kamis, 17 Mei 2018 21:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA,- Proyek pembangunan infrastruktur jalan Nasional di Kabupaten Biak dan Tolikara berjalan dengan sangat baik.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Papua, Djuli Mambaya kepada wartawan di Jayapura, Kamis (17/5/18).


Dijelaskan Djuli, pembangunan ruas jalan Sunyar - Padwa - Urfu saat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Biak Numfor. “masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi jalan yang sudah dibangun selesai ini sangat manfaat bagi rakyat," kata Djuli.


Dikatakan, paket pekerjaan untuk Kabupaten tahun ini sedikit, mengingat adanya pengalihan anggaran untuk pembagunan PON XX tahun 2020 di Papua.


"Kedepan kami harapkan dana infrastruktur bisa lebih besar lagi untuk Dinas PU, supaya pembangunan bisa dilakukan dengan baik, khususnya konektivitas antar wilayah dan mendukung pelaksanaan PON," ujarnya.


"Kami berharap ada dukungan dari masyarakat dan DPR terkait ini," sambungnya.


Sedangkan pekerjaan ruas jalan di Kabupaten Tolikara, kata Djuli, pembangunannya sudah tuntas 100 persen, meskipun ada temuan-temuan tapi sudah diselesaikan dengan pengembalian anggaran ke kas daerah.


"Yang penting pembangunan sudah bisa dimanfaatkan oleh rakyat, baik pengaspalan maupun wilayah-wilayah pertanian, patung NKRI yang ada di daerah Muai Bolakme. Jadi semua sudah berjalan dengan baik," kata Djuli.

Dibaca 203 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.