Noak Kapisa Resmi Dilantik Sebagai Pejabat Asisten II | Pasific Pos.com

| 19 March, 2019 |

Pj Gubernur Papua Soedarmo ketika melantik Noak Kapisa sebagai Asisten II Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Kamis (17/5/2018). Pj Gubernur Papua Soedarmo ketika melantik Noak Kapisa sebagai Asisten II Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Kamis (17/5/2018).

Noak Kapisa Resmi Dilantik Sebagai Pejabat Asisten II

Info Papua Penulis  Kamis, 17 Mei 2018 18:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Penjabat Gubernur Papua, Soedarmo secara resmi melantik Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Papua, Noak Kapisa sebagai Asisten II Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Papua.

Dalam arahannya, Gubernur mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Papua bukan berdasarkan suka atau tidak suka, tetapi melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan.


“Pengisian jabatan asisten ini sangat penting. Karena beberapa hari ini jabatan tersebut ditinggalkan oleh pejabatnya, karena sudah pensiun,” ungkapnya.


Menurutnya, kekosongan jabatan ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama, karena ini akan menjadi sinergi. Bedasarkan itu, kita telah menunjuk dan menetapkan saudara Noak Kapisa untuk menjabat sebagai asisten bidang perekonomian dan kesra,” terangnya.


Dikatakannya, pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi dan selanjutnya kekosongan yang jabatan yang ditinggalkan noak kapisa sebagai kepala lingkungan hidup provinsi telah diisi oleh sekretaris dan telah ditetapkan sebagai pelaksana tugas.


“Diharapkan dengan adanya pelantikan dan penunjukan plt kepala dinas lingkungan hidup dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dilakukan pendahulunya,” tandasnya.


Lanjutnya, penetapan pengisian jabatan ini dapat meningkatkan kinerja khususnya di bidang perekonomian dan kesejahteraan rakyat. “saya yakin dan percaya akan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” terangnya.


Pelantikan ini bukan berdasarkan pertimbangan lain, tetapi karena pertimbangan yang bersangkutan memang memenuhi syarat untuk mengisi jabatan yang ada.


“sejak saya ditunjuk jadi penjabat gubernur sementara kemudian menjadi penbajat gubernur papua, saya akan komitmen dan konsisten pada berbagai hal khususnya untuk pengisian jabatan yang ada di lingkungan pemerintah provinsi papua,” katan soedarmo.

Dibaca 819 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX