Kadin Papua Barat Gelar Pasar Murah | Pasific Pos.com

| 22 July, 2018 |

Kadin Papua Barat Gelar Pasar Murah

Papua Barat Penulis  Kamis, 17 Mei 2018 03:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Papua Barat turut menyambut bulan suci Ramadhan dengan menggelar pasar murah, Rabu (16/5). Pasar murah ini, rencananya dibuka selama 3 hari sampai Jumat (18/5).

“Pasar murah yang kami lakukan untuk ikut menstabilkan harga barang yang pada umumnya mengalami kenaikan menyelang hari raya seperti bulan Ramadhan,” kata ketua DPP Kadin Papua Barat, Yusup Saway kepada wartawan di sela-sela kesibukannya menjaga pasar murah di halaman kantornya, kemarin.

Saway mengungkapkan, lebih dari pada menjaga stabilisasi harga barang, pasar murah yang diselenggarakan Kadin Papua Barat juga bertujuan untuk membantu saudara-saudara muslim yang akan menjalankan ibadah puasa dalam mendapatkan sembako.

“Satu paketnya hanya 50.000 rupiah. Untuk hari ini. Pasar murah ini terbuka untuk umum,” jelas Saway.

Saway menambahkan, satu paket sembako yang dijual berisikan 1 Kg beras, 1 Kg tepung dan 1 Kg minyak goreng.

“Untuk tahap awal ini kita siapkan 250 paket. Namun, bila minat masyarakat banyak kita akan buka pasar murah lagi, karena kita sudah bicara dengan Bulog, mereka bersedia,” imbuh Saway seraya berharap pasar murah yang dibuka dapat membantu umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. [SDR-R3] 

Dibaca 73 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.