Polda Papua Gelar Pojok Yankes | Pasific Pos.com

| 17 August, 2018 |

Pengunjung Mall Jayapura ketika melakukan pemeriksaan yang dilakukan Biddokes Polda Papua, Rabu (16/5/2018). Pengunjung Mall Jayapura ketika melakukan pemeriksaan yang dilakukan Biddokes Polda Papua, Rabu (16/5/2018).

Polda Papua Gelar Pojok Yankes

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Rabu, 16 Mei 2018 22:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Polda Papua menggelar giat Pojok Pelayanan Kesehatan (Pojok Yankes) bagi pengunjung Mall Jayapura berupa pemeriksaan Tensi, Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol serta pemberian Obat-obatan, Rabu (16/5/2018).

Kegiatan "Pojok Yankes" ini merupakan bentuk penjabaran giat Operasi Satgas Nusantara yang sasaran indikatornya dengan melaksanakan giat Bakti Kesehatan Polri dalam rangka meningkatkan hubungan Humanis tentang keberadaan Polri terhadap Masyarakat untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Papua.


Bentuk giat ini telah berjalan sejak awal Bulan April dan akan berlanjut hingga Bulan Desember tahun 2018 dengan sasaran tempat - tempat Ibadah, Pusat - Pusat Perbelanjaan seperti Supermarket dan Pasar, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Panti Bina Sosial dan lainnya.


Salah seorang pasien yang sempat memberikan tanggapan mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolda Papua terlebih khusus untuk Institusi Kesehatan Polda Papua, dengan adanya kegiatan ini sangat diterima oleh masyarakat, dan berharap terobosan baru diadakan secara rutin dan berkala, ini menunjukan kepedulian Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat yang tidak sempat melakukan pengecekan ke rumah sakit bisa melakukan pemeriksaan disini.

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.