Gelis Antisipasi Calo Pemasangan Listrik Terbentuk di Manokwari | Pasific Pos.com

| 15 December, 2018 |

Gelis Antisipasi Calo Pemasangan Listrik Terbentuk di Manokwari

Papua Barat Penulis  Senin, 14 Mei 2018 16:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Pemasangan instalasi listrik Gerai Layanan Listrik (Gelis) Legacy Electrical telah terbentuk di Manokwari. Pemasangannya, kini dapat dilakukan oleh salah satu operator resmi selain PLN.

Gelis Manokwari secara remi beroperasi di Manokwari sejak Sabtu (12/5), setelah setelah diresmikan secara simbolis oleh Asisten III Setda Manokwari Merciana Djalimun.

Djalimun menuturkan, listrik merupakan kebutuhan primer masyarakat. Selain itu, sebagai ibukota Provinsi Papua Barat, kebutuhan listrik sangat tinggi untuk dunia usaha.

Menurutnya, kehadiran Gelis Legacy Electrical akan sangat tepat untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih sambungan baru listrik maupun lainnya, karena dengan kehadiran Gelis Legacy Electrical, masyarakat tidak perlu ke kantor PLN area Manokwari.

Gelis Legacy Electrical diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Manokwari sebagaimana tujuan pendiriannya.

Manajer wilayah Gelis Manokwari Willian G.K. Waroy menambahkan, Gelis Legay Electrical melayani penyambungan baru, instalasi listrik, serta memberikan pelayanan terbaik dan kenyamana bagi pelanggan.

Di samping itu, ungkap Waroy, Gelis Legacy Electrical juga menyediakan alat-alat kelistrikan yang legal, pengisian pulsa elektrik dan beberapa lainnya.

Selain di Manokwari, terangnya Gelis Legacy Electrical juga terdapat di Prafi, dan Bintuni. Launching Gelis Legacy Electrical ini turut dihadiri Manajer PLN Area Manokwari Sulisiyo, dan anggota DPRD Manokwari yakni Romert Tapilatu dan Elly Wanma. [SDR-R3] 

Dibaca 170 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.