Dua Warga Sipil Ditembak KKB Lanny Jaya | Pasific Pos.com

| 20 August, 2019 |

Dua Warga Sipil Ditembak KKB Lanny Jaya

Index Headline Penulis  Jumat, 30 Januari 2015 00:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Dua warga sipil bernama Gurik Murib (25) dan Markus (26) yang tercatat sebagai karyawan PT Nirwana ditembak kelompok kriminal bersenjata di Kampung Popome, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, kamis (29/1) sekitar pukul 06.00 WIT.
Beruntung kejadian itu tidak menewaskan kedua warga tersebut. Markus seorang operator ekskavator terkena serpihan peluru yang mengakibatkan luka pada bagian kepala. Sementara Gurik Murib seorang warga Kampung Popome, mengalami luka pada bagian lengan kanan.
Kabid Humas Polda Papua, Komisaris Besar Polisi Patrige kepada wartawan menegaskan, selain melukai dua warga sipil, para pelaku penembakan juga membakar satu unit eskavator milik PT. Nirwana. ‘’Kelompok bersenjata itu yang belum diketahui kelompoknya siapa? Mereka  menembak dua orang warga sipil dan membakar ekskavator milik PT. Nirawana,” terangnya, Kamis (29/1) kemarin.
Paska penembakan, kata Patrige, kepolisian dari Polres Lanny Jaya langsung mendatangi TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara untuk kedua korban sudah dievakuasi dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum.
”korban sudah di evakuasi kerumah sakit sekitar pukul 09.50 WIT untuk menjalani perawaatan,”imbuhnya. (Syaiful)

Dibaca 1570 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.