Siswa TK Tunas Melati ‘Unjuk Kebolehan’ | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Nampak Siswa Siswi TK Tunas Melati Yamra Merauke Saat Unjuk Kebolehan Di Atas Panggung (foto:Mel) Nampak Siswa Siswi TK Tunas Melati Yamra Merauke Saat Unjuk Kebolehan Di Atas Panggung (foto:Mel)

Siswa TK Tunas Melati ‘Unjuk Kebolehan’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 08 Mei 2018 21:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Ratusan siswa TK Tunas Melati Yamra Merauke unjuk kebolehan dan ketrampilan dalam pegelaran Pentas Seni (Pensi) dan perpisahan di Aula LPTQ Merauke, Selasa (8/5). Kegiatan Pensi yang dilakukan pihak sekolah diisi dengan beragam kreatifitas seni dari seluruh siswa. Di atas panggung siswa mulai mengunjuk kebolehan mereka masing-masing, seru tepuk tangan dan tawa pun semakin terdengar oleh para penonton tersebut, tak terkecuali para wali siswa yang turut hadir dalam pentas seni.

Ketua Yayasan Masjid Raya, Drs. H. M. Yusuf Efendi, MAP mengatakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan merupakan rangkaian pendidikan yang ada dalam dunia pendidikan. Pendidikan dasar sangat penting, apalagi didasari dengan ilmu agama yang baik. Ia berharap, para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya yang bernuansa islam sehingga anak juga dapat belajar ilmu agama sejak dini.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang menitipkan dan mempercayakan untuk menyekolahkan anaknya. Terima kasih juga kepada para guru yang telah mendidik dan membekali anak-anak ini dengan baik,” tuturnya.
Kepala TK Tunas Melati Yamra Merauke, Pariyani, S.Pd mengatakan pada tahun ini TK Tunas Melati Yamra Merauke meluluskan anak didik sebanyak 163 siswa. Hal ini sejalan dengan visi dan misi dari pihak sekolah yaitu meningkatkan kualitas pendidikan TK berdasarkan iman dan takwa. Serta meningkatkan pertumbuhan pendidikan terhadap ajaran agama melalui pendidikan di TK.


Selanjutnya, meningkatkan dan mengembangkan dan psikomotorik di TK. Meningkatkan kualitas tenaga pendidik yang ada di TK dan meningkatkan pengadaan sarana dan prasarana yang ada di sekolah. “Anak-anak menampilkan beberapa tarian dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Diharapkan dalam pentas seni ini dapat meningkatkan kreatifitas dan bakat anak,” pungkasnya.

Dibaca 340 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.