Suksel FC Akan Ikut Bupati Nabire Cup | Pasific Pos.com

| 27 May, 2018 |

Suksel FC Akan Ikut Bupati Nabire Cup

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Kesebelasan Sukikai Selatan Football Club (Suksel FC) bertekad akan mengikuti kompetisi sepakbola Bupati Nabire Cup yang menurut rencana akan digelar tahun ini. Suksel FC siap bersaing dengan klub sepakbola yang ada di Kabupaten Nabire, sekalipun sebagai pendatang baru.

Pembina Suksel FC, Kristianus Tagi dalam tatap muka bersama antara pemain, manajer dan Pembina di kediamannya, Wanggar, Sabtu (21/4) mengatakan pemain, pelatih dan manajer kita siapkan diri untuk mengikuti turnamen berikut, Bupati Nabire Cup yang rencananya akan di laksanakan dalam tahun. Peserta Bupati Cup lebih berat karena akan diikuti oleh kesebelasan yang kuat di Nabire dan juga dari kabupaten tetangga. Oleh karena itu, kita, Suksel FC juga harus siap diri menghadapi turnamen yang bergengsi nanti.


Sebelum menghadapi perseteruan di dalam Bupati Cup nantinya, Kris, panggilan akrabnya ini meminta agar manajer, pelatih dan manajemen Suksel agar melakukan evaluasi sebelum menentukan skuat tim Suksel FC menghadapi Bupati Nabire Cup.


Sebagai rangsangan awal, Kepala Distrik Sukikai Selatan ini menyerahkan dua buah bola. Sementara fasilitas lain, Kris berjanji kepada pemain akan melengkapi pemain dengan kostum tim saat latihan dan kostum tim di lapangan saat berlaga.


Sebelumnya, secara terpisah, Kris mengatakan Suksel FC akan menjadi salah satu peserta Bupati Nabire Cup. Karena kesebelasan peserta tunamen Wami Star yang masuk delapan besar akan masuk sebagai peserta Bupati Cup disamping wakil kesebelahan dari kabupaten tetangga. Suksel FC sebagai kesebelasan yang masuk empat besar di babak final, otomatis akan ikut Bupati Nabire Cup. (ans) 

Dibaca 155 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.