Fulica Land Kembali Hadirkan Kawasan Perumahan Baru | Pasific Pos.com

| 20 June, 2018 |

Fulica Land Kembali Hadirkan Kawasan Perumahan Baru

Papua Barat Penulis  Selasa, 17 April 2018 22:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Dalam rangka mewujudkan program sejuta rumah, Fulica Land kembali membuka kawasan perumahan Baru "Sogun Permai 5".

Berharap, melalui event tersebut, seluruh masyarakat di Manokwari Papua Barat bisa mewujudkan impiannya dengan memiliki hunian yang layak, sehat dan lingkungan yang dijamin nyaman.

Housing Advisor Fulica Land, Mario mengungkapkan rumah merupakan kebutuhan utama setiap orang, dan untuk mewujudkan kebutuhan tersebut Fulica Land telah menghadirkan kawasan perumahan terbaru dengan menawarkan kepada masyarakat di Manokwari agar segera memiliki hunian yang elok dan nyaman.

Sebelumnya juga Fulica Land sudah membangun Griya Andai yang berada di Andai, dan Sogun Permai 2 yang ternyata sudah laris manis terjual ke masyrakat. Terakhir ini adalah Sogun Permai 5 dengan DP yang ditawarkan ringan, sehingga bagi calon pembeli yang mempunyai gaji Maksimal Rp. 4 juta, dan belum mempunyai rumah dan tidak ada kredit lain dibank manapun,bisa membeli rumah bersubsidi dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) di Sogun Permai di Sowi Gunung, Manokwari Papua Barat.

“Jika calon pembeli berminat di Sogun Permai 5 ini dan ingin menanyakan persyaratan dan ketentuannya lebih lanjut silahkan datang saja ke kantor Fulica Land yang berada di Jl. Yos Sudarso Percetakan Negara, Manokwari - Papua Barat,” tuturnya.[CR 37-R3] 

Dibaca 111 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik