Asisten I Tutup Turnamen Tenis Meja se-Papua | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Sekda Kabupaten Jayapura, Abdurahman Basri saat memberikan sambutan sebelum menutup turnamen Tenis Meja Se-Papua Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Sekda Kabupaten Jayapura, Abdurahman Basri saat memberikan sambutan sebelum menutup turnamen Tenis Meja Se-Papua

Asisten I Tutup Turnamen Tenis Meja se-Papua

Olahraga Penulis  Senin, 16 April 2018 20:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Sekda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, S.Sos, M.KP, menutup turnamen Tenis Meja se-Papua dan Papua Barat dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Jayapura Cup Tahun 2018, di Aula Yonif Raider Khusus 751/VJS, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (14/4/18).

"Kita sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen tenis meja se-Papua dan Papua Barat dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Jayapura Cup Tahun 2018. Karena dengan olahraga selain diri kita sehat juga dapat mempererat tali silaturrahmi antar atlit se-Tanah Papua, ujar Asisten I kepada wartawan usai menutup secara resmi turnamen tenis meja, Sabtu (14/4/18).


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Saharuddin, SH, berterimakasih atas dukungan Bupati Jayapura beserta jajarannya, sehingga turnamen dapat terlaksana dengan sukses.


Saharuddin pun berharap kedepan semakin banyak lagi peserta yang mengikuti serta hadiah semakin besar.


Untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 114 orang atlit yang terdiri dari delapan (8) kategori, yang diikuti oleh 11 kabupaten serta club tenis meja se-Papua dan Papua Barat. Untuk itu, saya ucapkan terima ksih kepada bapak bupati Jayapura beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan pembiayaan atas terselenggaranya pelaksaaan turnamen tenis meja sebesar Rp 150 juta, ucapnya.


Berdasarkan informasi yang diperoleh harian ini, bahwa kontingen Tenis meja dari Kabupaten Jayapura keluar sebagai juara umum dan diterima oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, usai pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (16/4/18).

Dibaca 240 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.