Dispora Kota Jayapura Kembangkan Pembinaan Atlet Usia Dini | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jayapura, Rocky Bebena. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jayapura, Rocky Bebena.

Dispora Kota Jayapura Kembangkan Pembinaan Atlet Usia Dini

Kota Jayapura Penulis  Senin, 16 April 2018 19:32 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

 

JAYAPURA, - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jayapura, Rocky Bebena prestasi olahraga yang paling penting adalah pembinaan.

"Pembinaan usia muda mulai dari kelompok usia SD, SMP dan SMA," kata Rocky di Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (16/4/18).


Pembinaan usia dini bertujuan untuk mengembabgkan potensi masing-masing sehingga siap berlaga di tingkat Papua, nasional hingga internsional.


Pembinaan usia dini untuk prestasi di bidang olahraga ini akan optimalkan bila mendapat dukungan dari semua pihak.


"Pati program pembinaan usia dini ini akan berjalan maksimal. Pembinaan kemasyarakatan kami melibatkan pihak terkait dan melakukan pendekatan kepada sekolah, dan kami harapkan mendapat dukungan dari orang tua," kata Rocky.


Namuan, program ini masih harus melalui tahapan Musrembang dan disesuaikan dengan Restra OPD pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura.


"Kami sudah rapat dinas dengan beberapa kepala bidang. Target saya menjadikan dinas ini (Dispora) paling tidak punya pelayanan publik terbaik dan memiliki standar operasional prosedur," kata Rocky.


Saya ingin konsolidari dan kedisiplinan pegawai dalam bekerja karena harus tahu tupoksi masing-masing.


"Konsolidasi tetap saya lakukan, sekaligus mempersiapkan Kota Jayapura sebagai tempat klaster pelaksaan PON XX 2020 di Papua khususnya di Kota Jayapura," kata Rocky.

Dibaca 351 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.