Jelang TC, Koni dan Cabor Singkronkan Data Atlet | Pasific Pos.com

| 26 March, 2019 |

 Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya. Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya.

Jelang TC, Koni dan Cabor Singkronkan Data Atlet

Olahraga Penulis  Selasa, 03 April 2018 23:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Untuk mendata semua atlet, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Cabang Olahraga (Cabor) akan bertemu mengumpulkan data yang valid., Pertemuan tersebut akan berlangsung, Sabtu (7//4/2018) mendatang.

“Hari Sabtu akan dilakukan pertemuan dengan cabor untuk verifikasi ulang atlet ex PON Jawa Barat lalu maupun pelatih,” ujar Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya saat ditemui awak media diruang kerjanya kantor KONI Papua, Selasa (03/04/2018).


Lanjut Kenius, verifikasi atlet eks PON Jawa Barat lalu untuk persiapan Training Center atau pemusatan latihan, setelah itu di minggu depan akan dilakukan test fisik dan kesehatan. Sehingga diharapkan setelah pertemuan hari Sabtu, masing-masing cabang olahraga dapat memastikan data atletnya.


Kenius memastikanm, minggu depan, sudah mulai start test fisik dan kesehatan bagi para atlet. Oleh karena itu, cabor sudah harus memastikan atlet terutama yang eks PON 2016 lalu, itu yang akan diprioritaskan lebih dulu,” ungkapnya.


Diakuinya kita mendata atlet di tiap cabor tersebut, tujuannya agar kita bisa melihat potensi atlet eks PON Jawa Barat masih bisa menyumbangkan medali bagi Papua pada PON 2020 atau tidak. “kita akan melihat kondisi atlet eks PON Jawa Barat, apakah masih bisa diikutsertakan pada PON 2020 atau tidak? Karena kita ingin atlet yang punya prestasi,” katanya.

Dibaca 474 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.