Pertamina Papua Serahkan Dana CSR Rp 2 Miliar | Pasific Pos.com

| 22 February, 2019 |

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII Maluku Papua. Eko Kristiawan, Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII Maluku Papua.

Pertamina Papua Serahkan Dana CSR Rp 2 Miliar

Ekonomi & Bisnis Penulis  Kamis, 22 Maret 2018 19:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA, - PT Pertamina (Persoro) Matketing Operation VIII Papua Maluku, telah menyerahkan dana corporate social responsibility (CSR) sebanyak Rp 2 miliar di 2017.

Dana ini untuk masyarakat di wilayah kerja Pertamina Maluku Papua dapat dipenuhi secara tepat, seperti bidang pendidikan, kesehatan dan meningkatkan kemampuan usaha kecil mitra Pertamina.


"Sebagai bentuk kontribusi Pertamina. Semoga bermanfaat agar mengurangi beban biaya dalam keperluan sehari-hari," kata Eko Kristiawan, Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII Maluku Papua di Jayapura, Kamis (22/3/18).


Meski masih ada masalah teknis dalam pelaksanaannya, Eko mengakui kalau Pertamina terus gencarkan lagi palaksnaan CSR sebagai bentuk tanggung jawab negara dan pelaksanan sosial.


"CSR di laksanakan, dimonitoring, evaluasi. Ada beberapa yang belum berjalan tapi kami optimis kami mengumpulkan orang di awal tahun guna membahas kegiatan apa saja yang akan dilakukan," kata Eko.


Terkait PKBL yang juga merupakan program dari Pertamina, kata Eko, target di 2018 mirip dengan 2017 sekitar Rp 30 miliar.


"Hal ini menunjukkan keseriusan dan eksistensi PKBL telah diakui secara luas dengan memanfaatkan seluruh sektor dan menghasilkan binaan mitra usaha yang unggul dan sukses," kata Eko.

Dibaca 580 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX