Jajaran Lantamal XI Diminta Terus Jalin Kerjasama | Pasific Pos.com

| 16 August, 2018 |

Komandan Lantamal XI, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya, Saat memberikan Kenang-Kenangan Kepada Pejabat Lama Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H, M.Tr.(Han). (foto:Mel) Komandan Lantamal XI, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya, Saat memberikan Kenang-Kenangan Kepada Pejabat Lama Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H, M.Tr.(Han). (foto:Mel)

Jajaran Lantamal XI Diminta Terus Jalin Kerjasama

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Maret 2018 20:14 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

 

MERAUKE,ARAFURA,- Komandan Lantamal XI, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya berharap kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil di jajaran Lantamal XI untuk dapat membangun kerjasama yang kuat, sebagaimana yang telah dibangun semasa kepemimpinan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Bambang Sutrisno, S.H, M.Tr.(Han).

Selain itu, Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak baik Muspida Merauke, komandan satuan TNI/Polri, tokoh agama, tokoh adat dan unsur maritim di wilayah kerja Lantamal XI dalam melaksanakan tugas pokok TNI AL di Lantamal XI.


Diharapkan, hubungan baik yang selama ini telah dijalin tetap dapat dijaga dan ditingkatkan demi kemajuan bangsa dan negara yang dicintai ini.“Jangan pernah ragu memberikan pengabdian terbaik kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara tercinta,”ujarnya di Mako Lantamal XI, Kamis (15/3) malam lalu


Karena itu, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan komandan pangkalan utama TNI AL XI, Ia berharap masih mendapatkan nasehat dan masukan dari Brigjen TNI (Mar) Bambang Sutrisno,SH, M.Tr (Han) agar dapat membangun TNI AL khususnya Lantamal XI yang lebih baik di masa yang akan datang.


Ia mengajak seluruh jajaran Lantamal XI untuk bekerja secara profesional dan proporsional yang dilandasi disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Berbagai keberhasilan yang telah diraih dalam penugasan selama ini, terutama dalam menegakan kedaulatan dan keamanan di laut wilayah kerja Lantamal XI telah mengangkat dan membangun citra positif masyarakat terhadap TNI AL khususnya Lantamal XI.


Momentum keberhasilan ini, dalam segala hal patut dipertahankan, agar kejayaan Indonesia sebagai bangsa bahari yang besar dapat segera diwujudkan. “Jabatan yang saya duduki ini merupakan amanah, sekaligus kehormatan yang harus disyukuri dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan komandan pangkalan utama TNI AL XI memiliki arti yang sangat strategis dan penuh tantangan yang tidak ringan, apalagi bila dikaitkan dengan tantangan tugas TNI AL di masa mendatang,”pungkasnya.

 

Dibaca 213 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.