Jabatan Kosong di Pemprov Papua Dilelang | Pasific Pos.com

| 18 June, 2018 |

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua, Soedarmo. Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua, Soedarmo.

Jabatan Kosong di Pemprov Papua Dilelang

Info Papua Penulis  Selasa, 13 Maret 2018 18:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua, Soedarmo mengisyaratkan akan segera melantik pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

Jabatan eselon II yang kosong saat ini adalah Direktur RSUD Jayapura, Kepala Dinas Sumber Daya Alam dan Mineral (ESDM), Kepala Satpol PP Papua. “Untuk jabatan eselon II kita akan lelang sesuai UU ASN,” katanya.


Soedarmo mengatakan, untuk melelang jabatan eselon II, Pemerintah Provinsi Papua akan membentuk Panitia Seleksi (Pansel). Sementara untuk jabatan eselon III dan IV tak perlu dilelang, tapi bisa dilantik kapan saja. “Jadi beberapa jabatan yang kosong perlu diisi kembali,” tuturnya.


Sementara terkait pelantikan kepala daerah di beberapa Kabupaten yang kini Bupati dan Wakil Bupatinya maju pada Pilkada serentak 2018, Menurutnya, pelantikan akan dilakukan pada Bulan April 2018 mendatang, pasalnya masih ada jabatan Bupati yang berakhir masa jabatanya belum selesai.


“Rata-rata masa jabatan kepala daerah itu habis bulan April, nanti kita usulkan ke Mendagri, kalau sudah disetujui tinggal dilantik,”ungkap Soedarmo.


Soedarmo menyampaikan, misalnya untuk penjabat Bupati Paniai itu belum dilantik juga, karena memang masa jabatan Bupatinya akan berakhir sampai bulan April 2018 mendatang.

Dibaca 187 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik