LPSE dan PBJ Papua Diminta Tingkatkan Kinerja | Pasific Pos.com

| 18 June, 2018 |

ASN di lingkungan Pemprov Papua saat mengikuti apel pagi beberapa waktu lalu. ASN di lingkungan Pemprov Papua saat mengikuti apel pagi beberapa waktu lalu.

LPSE dan PBJ Papua Diminta Tingkatkan Kinerja

Info Papua Penulis  Senin, 12 Maret 2018 21:38 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura,- Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Biro Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) di Papua diminta untuk terus meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Papua, Elia Loupatty pada apel pagi di halaman kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (12/3/18).


Loupatty mengatakan, peningkatkan kinerja bukan keinginan dirinya, melainkan permintaan langsung dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “saya ditelpon oleh KPK, mereka minta kepada Pemda agar dua unit kerja ini bekerja lebih baik lagi," katanya.


Agar apa yang diinginkan KPK dapat terwujud, dirinya meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan provinsi Papua, untuk terlibat langsung dan bekerja secara benar.


"Kita harus bisa mendukung pekerjaan KPK. Kalau memang di OPD ada kesulitan dalam menerapkan aplikasi baru, saya pikir melalui pimpinan segera melaporkan supaya dibuat pelatihan agar tidak saling menyalahkan," ujarnya.

Dibaca 100 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik