Pemaparan Visi Misi Cagub/Cawagub Tetap Dilaksanakan | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Ketua Pansus Pilgub DPR Papua, Thomas Sondegau. Ketua Pansus Pilgub DPR Papua, Thomas Sondegau.

Pemaparan Visi Misi Cagub/Cawagub Tetap Dilaksanakan

Sosial & Politik Penulis  Senin, 05 Maret 2018 21:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Thomas : Apa Yang Terjadi di Bawaslu, Tidak Berpengaruh Pada Pemaran Visi Misi

 

Jayapura, - Meskipun sidang sengketa Pilgub Papua terkait persoalan ijazah calon Gubernur, Jhon Wempi Wetipo masih terus berlanjut di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Papua. Namun, Pemaparan visi misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, periode tahun 2018 - 2023 tetap dilaksanakan pada  Selasa (5/3/18). Apalagi ini sudah dijadwalkan oleh KPU Papua.

Pemaparan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur ini bahkan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPR Papua oleh Lukas Enembe, S. IP, MH - Klemen Tinal, SE, MM (Lukmen) dan Jhon Wempi Wetipo, SH, MH - Dr, Habel Melkias Suwae, S. Sos, MM (Joshua), pada hari Selasa (5/3/18) Pukul 09.00 WIT, di ruang sidang DPR Papua.


Ketua Pansus Pilgub DPR Papua, Thomas Sondegau saat dikonfirmasi Pasific Pos di ruang kerjanya mengatakan, agenda pemaparan visi misi calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah di jadwalkan oleh KPU Papua, sehingga wajib untuk dilaksanakan.


"Itukan sudah diagendakan oleh KPU Papua jadi siapa saja calon gubernur dan calon wakil gubernur wajib paparkan visi misinya kepada DPR, " tandas Thomas Sondegau, Senin (5/2/18).


Terkait dengan sengketa Pilgub Papua yang saat ini tengah berlangsung di Bawaslu, Thomas menegaskan, jika hal tersebut tidak berpengaruh dengan pelaksanaan pemaparan visi misi calon gubernur dan calon wakil gubernur.


"Jadi untuk proses hukum terkait Pilgub Papua yang saat ini lagi dibahas di Bawaslu, itu tidak ada masalah dan pemaparan visi misi tetap berjalan, karena tidak ada sangkut pautnya dengan masalah pemaparan visi misi ini, " jelas Thomas Sondegau.


Namun lanjut Thomas, jika memang yang disana (Bawaslu) ada masalah, itu nanti kita akan lihat, tapi visi misi gubernur dan wakil gubernur ini tetap berjalan.


"Tapi untuk pemaparan visi misi, akan tetap berjalan karena tidak ada sangkut pautnya dengan yang berlangsung di Bawaslu," ujar Thomas. (TIARA)

Dibaca 594 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini