Kampanye Perdana LUKMEN di Kabupaten Jayapura | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Lukas Enembe saat memberikan sambutan pada peresmian kantor Sekertariat Tim Pemenangan Lukmen di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura, Rabu (28/2/18). Lukas Enembe saat memberikan sambutan pada peresmian kantor Sekertariat Tim Pemenangan Lukmen di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura, Rabu (28/2/18).

Kampanye Perdana LUKMEN di Kabupaten Jayapura

Sosial & Politik Written by  Rabu, 28 Februari 2018 19:02 0
Rate this item
(0 votes)

JAYAPURA, Calon Gubernur Wakil Gubernur, Lukas Enembe - Klemen Tinal (Lukmen), mengawali kampanye perdananya di Kabupaten Jayapura, Kamis (1/3/2018).

“semua kader partai koalisi, simpatisan dan massa pendukung Lukmen akan hadir di Sentani," tegas Ketua Tim Kampanye Lukmen, Yunus Wonda saat memberikan sambutan pada peresmian kantor Sekertariat Tim Pemenangan Lukmen di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura, Rabu (28/2/18).


Yunus mengatakan, kampanye pertama ini kita akan tunjukkan kekuatan dan dukungan dari seluruh masyarakat Papua. Kita akan tunjukkan bahwa Lukmen bukan hanya didukung orang gunung, tapi semua orang yang hidup diatas tanah ini. Hari ini semua kader simpatisan kita satukan pikiran untuk kampanye perdana Lukmen," ajaknya.


Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit II, Mathius Awaitouw menyatakan, ini akan jadi awal perjalanan kampanye Lukmen di Jayapura.


"Kita optimis akan menang mutlak. Jadi kalau hari ini orang lain menyebarkan kebohongan kebencian terhadap Lukmen. Dari tempat ini kita harus redam itu," ujar Mathius optimistis.


"Pastinya kita akan menangkan kandidat Lukmen dengan cara terhormat dan bermartabat. Sebab jikalau dilihat kekuatan kita sudah 90 persen (dukungan parpol) menang, namun tentunya kita akan tetap ikuti tahapan," sambungnya.


Pasangan Lukmen didukung sembilan partai politik dengan nama Koalisi Papua Bangkit II, antara lain partai Demokrat, Golkar, Nasdem, PAN, PKS, PKB, Hanura, PKPI, dan PPP.

Read 450 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.