Tabrak Pohon, Pengemudi dan Penumpang Mobil Tewas di Tempat | Pasific Pos.com

| 18 November, 2018 |

Salah satu korban saat dievakuasi oleh anggota kepolisian Polres Mimika. Salah satu korban saat dievakuasi oleh anggota kepolisian Polres Mimika.

Tabrak Pohon, Pengemudi dan Penumpang Mobil Tewas di Tempat

Kriminal Written by  Senin, 26 Februari 2018 21:40 0
Rate this item
(0 votes)

Jayapura,– Nasib Naas menimpah Ismail Rohot Tua Simanjuntak (27) Gultom (35) yang tewas seketika di tempat kejadian perkara ketika mobil yang dikendarai keduanya terprosok dan menabrak sebuah pohon lalu terbakar di jalan poros Mapurujaya Timika, Senin (26/2/18) dini hari.

Keduanya tewas di tempat kejadian perkara akibat luka yang cukup parah sebelum mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal mengungkapkan, kedua koban yang tewas di tempat kejadian perkara merupakan ABK KM Satria yang baru pulang dari tempat kerjanya di Pelabuhan Pomako.


Lanjut Kamal menuturkan, kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 01.00 WIT, dimana mobil Daihatsu Grand max dengan nomor Polisi DS 8180 ME yang dikendarai Ismail Rohot Simanjuntak bersama Gultom dari arah Timika tujuan ke Arah Mapurujaya dengan kecepatan tinggi, setibanya di depan SPBU KM 8, mobil tersebut tidak bisa dikendalikan kemudian oleng dan menabrak pohon di tepi kanan jalan.


“Akibat kejadian tersebut menyebabkan kedua korban terlempar keluar menembus kaca depan lalu masuk dalam parit berair sedalam kurang lebih satu meter, tidak lama kemudian mobil tersebut terbakar,” jelasnya Senin (26/2/18) sore.


Lanjut Kamal, saat mobil dalam keadaan terbakar satu korban atas nama Gultom setengah badanya masih di mobil sehingga sebagian badannya terbakar.


“Korban Gultom kepala dan badannya dalam air sedangkan posisi kakinya masih dekat mobil sehingga api mengenai kaki korban dan membakar kaki korban Sedangkan pengemudi mobil Ismail Simanjuntak sudah dalam posisi di dalam parit,” ujarnya.


Dirinya menambahkan kasus tersebut kini sudah ditangani oleh sat lantas Polres Mimika.

Read 574 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.