9 Mahasiswa Papua Barat Ikuti Kongres HMPT | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

9 Mahasiswa Papua Barat Ikuti Kongres HMPT

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Jumat, 22 Mei 2015 11:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jakarta, TP – Sebanyak 9 orang perwakilan mahasiswa Pegunungan Tengah yang menempuh studi di Manokwari, Provinsi Papua Barat turut mengikuti Kongres Nasional Himpunan Mahasiswa Pegunungan Tengah (HMPT) seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Bilabong, Kota Bogor, Provinsi  Jawa Barat.
Salah satu perwakilan mahasiswa Pegunungan Tengah dari Provinsi Papua Barat, Alosius Siep kepada Tabura Pos di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta belum lama ini mengungkapkan dalam kegiatan yang digelar empat hari (18-21/5) ini, perwakilan mahasiswa Pegunungan Tengah di Provinsi Papua Barat akan meminta rekomendasi pengurus pusat HMPT untuk pembentukan HMPT di wilayah Provinsi Papua Barat.
Siep yang juga merupakan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Papua (UP) Manokwari mengaku saat ini HMPT di Papua Barat terutama di Ibukota Provinsi Manokwari masih fakum. “Kami dari Papua Barat belum ada yang akan disampaikan, hanya ingin meminta rekomendasi dari pengurus pusat untuk pengaktifan kembali dan pelaksanaan kongres di Manokwari, Papua Barat. Karena kami saat ini sedang mengalami kefakuman,”ungkapnya.
Ditanya harapan dari Kongres ini, Ia berharap dengan adanya Kongres HMPT pengurusan baru yang akan datang akan membawa HMPT lebih maju dan lebih berkembang di wilayah Indonesia. [CR 30]

Dibaca 1113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.