Kedua Kandidat Cagub Papua Memiliki Peluang yang Sama | Pasific Pos.com

| 18 June, 2018 |

Anggota DPR-RI yang juga Sekretaris DPW Nasdem Papua, Sulaeman L. Hamzah. Anggota DPR-RI yang juga Sekretaris DPW Nasdem Papua, Sulaeman L. Hamzah.

Kedua Kandidat Cagub Papua Memiliki Peluang yang Sama

Sosial & Politik Penulis  Minggu, 18 Februari 2018 19:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2014-2019 Sulaeman L. Hamzah, menilai calon Gubernur Papua John Wempi Wetipo dan petahanan Gubernur Papua Lukas Enembe memiliki peluang sama untuk menjadi Gubernur Papua periode 2018-2023.

"Saya hanya berharap agar kedua kandidat ini bisa melakukan manuver yang tidak terlalu terjadi pergesekan agar situasi yang kondusif di Papua bisa terjaga," kata Sulaeman di Kota Jayapura, Minggu (18/2/18).


Anggota DPR-RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari Dapil Papua ini menilai, respon masyarakat Papua sangat bagus karena kedua kandidat merupakan anak Papua, yang memberanikan jiwa dan raga untuk Papua.


"Intinya adalah mampu mengendalikan tim sukses masing-masing. Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur Papua, bisa membawa Papua yang aman, nyaman dan damai," kata Sulaeman dari Komisi IV Bidang Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, Pangan.


Sementara itu Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano meminta agar kedua tim sukses tidak membuat kegaduhan di Kota Jayapura.


"Jangan buat onar di rumah saya, jangan buat keributan di Kota Jayapura. Berpolitik dengan baik agar menciptakan kedamaian, aman, dan nyaman," kata Benhur.


Benhur menegaskan, Pemerintah Kota Jayapura bersama Muspida sudah komitmen menciptakan Pemilihan Kepada Daerah (pilkada) aman, dengan tujuan menjamin kenyamanan warga di Kota Jayapura dalam beraktivitas.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik