Polisi dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Depapre - Sentani | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Kepolisian Sektor Depapre bersama para sopir taxi dan pemuda saat melakukan penambalan jalan aspal yang rusak akibat tergerus oleh air hujan yang turun di jalan utama Depapre - Sentani, Kabupaten Jayapura. Jumat (16/2/18). Kepolisian Sektor Depapre bersama para sopir taxi dan pemuda saat melakukan penambalan jalan aspal yang rusak akibat tergerus oleh air hujan yang turun di jalan utama Depapre - Sentani, Kabupaten Jayapura. Jumat (16/2/18).

Polisi dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Depapre - Sentani

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 18 Februari 2018 14:21 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Kepolisian Sektor Depapre bersama para sopir taxi dan pemuda gotong-royong memperbaiki jalan yang rusak akibat tergerus air hujan, di jalan utama Depapre - Sentani Kabupaten Jayapura. Jumat (16/2/18).

Perbaikan jalan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Depapre, Ipda Sutaji didampingi Ketua Perkumpulan Taxi Depapre - Sentani, Yonas Ondi, Kanit Intelkam Bripka Torora Ika, Pemuda Kampung Waiya dan Para Sopir Taxi Depapre-Sentani sebanyak 25 Orang.


Kapolsek Depapre, Ipda. Usriyanto, SE. melalui Kanit Sabhara, Ipda. Sutaji saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya bersama sopir taxi dan para pemuda melakukan kerja bhakti perbaikan jalan karena kondisi jalan yang sudah sangat berbahaya bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Distrik Depapre maupun sebaliknya.


"Giat ini dilakukan secara spontan karena kita bersama mengingat pada bulan kemarin telah terjadi laka tunggal terhadap truk yang diakibatkan jalan yang rusak sehingga belasan korban luka-luka,"ucap Ipda Sutaji.


Di tempat yang sama, Ketua Perkumpulan Taxi Depapre - Sentani Yonas Ondi mengatakan, sengaja mengumpulkan teman-teman sopir taxi pada hari ini untuk bersama-sama lakukan perbaikan penambalan jalan.


"Sebab kita para sopir adalah pengguna jalan ini yang akan melewati jalur tersebut dengan membawa penumpang. Oleh karena itu, kami perlu melakukan penambalan jalan ini demi keselamat kita bersama," katanya.


Ditambahkan Yonas, penambalan jalan merupakan swadaya dari para supir taxi secara sukarela untuk membeli bahan berupa pasir dan semen dikarenakan belum adanya bantuan dari pemerintah Distrik Depapre.

Dibaca 365 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.