Mabuk, Pengendara Motor Kritis Usai Terseret 15 Meter | Pasific Pos.com

| 18 June, 2018 |

Korban laka tunggal akibat dipengaruhi miras saat mendapatkan perawatan medis. Korban laka tunggal akibat dipengaruhi miras saat mendapatkan perawatan medis.

Mabuk, Pengendara Motor Kritis Usai Terseret 15 Meter

Kriminal Penulis  Sabtu, 17 Februari 2018 19:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, – Dipengaruhi minuman keras, Abraham Yoseph Narko Mahuze (36) warga jalan Binaloka lampu satu Kabupaten Merauke, terseret hingga 15 meter usai terjatuh dari motornya di jalan Buti Darat kabupaten Merauke, Jumat (16/2/18) sore.

Akibat kejadian tersebut Abraham harus mendapatkan perawatan medis di RSUD setempat akibat luka cukup parah yang dialaminya.


Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Merauke, AKP James Tegai, mengungkapkan kasus kecelakaan tunggal tersebut dikarenakan pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya lantaran pengendara dipengaruhi minuman keras.


"Penyebab kecelakaan karena korban dipengaruhi minuman keras, sementara untuk berang bukti sepeda motor kami sudah amankan di Polres," ujarnya, Sabtu (17/2/18) pagi.


Mantan Kapolsek Abepura ini pun menuturkan. Kronologi kejadian tersebut ketika, korban Abraham dalam pengaruh alkohol (miras) melaju dari arah Utara ke Selatan di jalan Buti Darat menggunakan sepeda motor yahama RX King, setibannya di TKP korban hilang keseimbangan lalu jatuh dan terseret 15 meter.


"Akibat kecelakaan itu pengendara mengalami luka Robek di lutut kiri serta tempurung lutut hancur, selain itu juga terdapat luka robek di tungkai bawah kaki kiri dan kening," ujarnya.

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik