Empat Pejabat Polres Jayapura Kota Diganti | Pasific Pos.com

| 18 June, 2018 |

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas saat memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, dan Kasat Narkoba, Sabtu (17/2/18) pagi. Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas saat memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, dan Kasat Narkoba, Sabtu (17/2/18) pagi.

Empat Pejabat Polres Jayapura Kota Diganti

Kota Jayapura Penulis  Sabtu, 17 Februari 2018 19:04 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

"Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumada dan Kasat Narkoba"

 


Jayapura, - bertempat di lapangan apel Polres Jayapura Kota, Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, dan Kasat Narkoba, Sabtu (17/2/18) pagi.

Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Yakni, Wakpolres dari Kompol Yuvenalis Takamully kepada Kompol Heru Hidayanto, Kabag Ops dari Kompol Yustinus Sarangan Kadang kepada AKP Leonardo Yoga, serta Kasat Ras Narkoba dari AKP Agus Tinanto kepada AKP M.Burhan uddin Yusuf Hanafiah.


Dalam sambutan Kapolres mengungkapkan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang wajar dan dinamis dalam rangka penyegaran peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya. Dan di samping itu juga sebagai peningkatan dalam pengembangan karir pejabat yang diserahterimakan.


Kata Gustav, jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah sehingga setiap pejabat Polri dituntut menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan yang baik di satuan tugas yang ditempatkan.


Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta ibu bhayangkari atas pengabidian, loyalitas, dedikasi selama menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota.


“Kepada pejabat lama beserta ibu, saya secara pribadi dan kepala satuan Resort Polres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinngginya atas pengabdian serta sumbangsi, trobosan, dedikasi, dan loyalitas serta hal-hal positif selama bertugas di Polres Jayapura Kota dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.


Lanjut Gustav, sementara untuk pejabat yang baru diserahterimakan, dirinya mengucapkan selamat datang dan diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Jayapura Kota selain itu juga dapat menerusakan program-progaram yang positif yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya.


“Saya harap pejabat baru dapat berkontribusi dengan kebijakan yang telah ada serta dapat membangun yang lebih baik lagi untuk citra Polisi di tengah masyarakat,” tegasnya.


Mantan Kapolres Jayapura inipun menambahkan, dalam waktu dekat akan ada event besar yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Porvinsi Papua diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dikiranya dapat membantu dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,


"Untuk menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif di wilayah hukum Polres Jayapura kota, sebagaimana yang telah saya sampaikan kepada jajaran ada dua tugas yakni sukseskan pilkada tanpa ada kekacauan di kota ini dan merubah pelayanan publik dan tampilan organisasi untuk lebih dicintai masyarakat untuk menjadi polisi yang baik dan polisi yang di percaya oleh masyarakat. Dan tugas pokok kita yakni memastikan dan menjadi pemeliharaan dan ketertiban masyarakat di kota Jayapura, melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta melaksanakan penegakan hukum,” tuturnya.

Dibaca 445 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik