Pegawai Distrik di Pinggiran Diberikan Keringanan | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Pegawai Distrik di Pinggiran Diberikan Keringanan

Papua Barat Penulis  Selasa, 13 Februari 2018 12:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Efektivitas kinerja pegawai distrik di pinggiran menjadi perhatian Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan dengan memberikan keringanan kepada pegawai untuk tidak mesti mengikuti apel gabungan di Kantor Bupati yang dilaksanakan setiap Senin.

"Distrik Manokwari Utara, Manokwari Timur dan Manokwari Selatan sebaiknya apel di kantor masing-masing karena jauh. Nanti kehadiran tinggal dilaporkan saja. Kecuali Manokwari Barat harus ikut apel," kata Mandacan dalam apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (12/2).


Pengecualian bagi pegawai distrik tidak mengikuti apel gabungan di Kantor Bupati selain memperhitungkan jarak juga untuk memaksimalkan waktu pelayanan kepada masyarakat.


"Supaya jangan buang-buang waktu. Jangan-jangan kamu ikut apel di sini tapi tidak pulang melayani di kantor dan taputar di pasar lagi," kata Mandacan.


Oleh sebab itu, mulai pekan depan pegawai distrik Manokwari Utara, Manokwari Timur, Manokwari Selatan, Warmare, Prafi, Masni, Sidey dan Tanah Rubuh cukup melaksanakan apel di kantornya masing-masing. [SDR-R3] 

Dibaca 248 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.