SMA/SMK Kabupaten Tolikara Lulus 100 Persen | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

SMA/SMK Kabupaten Tolikara Lulus 100 Persen

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Kamis, 21 Mei 2015 13:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

KARUBAGA,- Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) Tingkat SMA Se-Indonesia
di umumkan serentak 15 Mei 2015, namun pengumuman Hasil UN se- Kabupaten Tolikara serentak  baru diumumkan, Senin, 18 Mei 2015.
Sesuai jadwal nasioanal pengumuman hasil UN seharusnay di umumkan tanggal 15 Mei 2015, tetapi keterlabatan jaringan Internet yang tidak ada di Kab. Tolikara maka  hasil UN kami terima sekarang (kemarin) dan dengar hasil sekarang juga.
Jumlah  Peserta Ujian Nasional dari SMA Negeri Karubaga Kabupaten Tolikara 58 Siswa,  yang ikut UN sebanyak 56 orang sedangkan 2 siswa tidak ikut UN Kelas IPA satu Siswa sedangkan kelas IPS satu Siswa Kedua siswa tersebut meninggal Dunia, sehingga Tingkat Kabupaten Tolikara Baru diumumkan sekarang SMA Negeri Karubaga, SMA YPPGI Karubaga, SMA Negeri Kanggime, SMA Negeri Bokodini dan SMK Negeri Taive.
Keterlabatan dapat hasilnya baru kita umumkan sekarang, dan Nilai terbaik Tingkat SMA Kabupaten Tolikara adalah siswa dari SMA Negeri Karubaga atas nama Efince Wanimbo 4,58 dan nilai tertinggi kedua juga dari siswa dari SMA Negeri juga.
Tiep Yigibalom Berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tolikara agar boleh perhatikan perumahan Guru-guru SMA Negeri dan SMP Negeri Karubaga terbakar tanggal 21 Desember 2014 kemarin belum ada realisasi dari Pemerintah Kabupaten Tolikara sampai sekarang.
Kami Ujian Nasional tahun ini tidak siapkan secara baik juga tetapi kami bersyukur kepada Tuhan Yesus telah menolong kami sehingga murid-murid kami telah Lulus 100 persen dari 56 peserta didik ujar.
Tiep Yigibalom Menambahkan Pemerintah segera realisasikan pembangunan perumahan Guru SMA Negeri dan SMP Negeri Karubaga agar proses belajar mengajar tahun ajaran 2015-2016 berjalan baik, jika tidak ada tempat tinggal susah untuk kita mengajar.
Pemerintah Daerah harus utamakan lampu, contohnya kemarin pada saat Ujian Nasional lampu mati jadi kita mau persiapkan sangat susah juga, sehingga pihaknya berharap supaya kasih nyala lampu harus siang malam, jam kerjakan siang dan malam kita guru-guru persiapan untuk mengajar tetapi kesulitan semua, Pegawai kantor tumpuk semua.
Kebutuhan utama Air, kita di komplek SMA Negeri, SMP Negeri Karubaga dan SD Negeri Karubaga kesulitan dapat Air Minum sehingga Pemerintah segera upayakan kasih masuk Air, dari Dinas PU pasang pipa sudah berapa kali sampai sekarang tidak pernah jalan, jadi Dinas PU jangan asal pasang saja tetapi harus control terus pipa sudah pasang Air mengalir atau tudak.
Pihaknya berharap Dinas PU jangan dikantor terus tetapi harus periksa pipa itu. (Aisya)

Dibaca 1651 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.