T dan T, Satu-satunya Suplaier Besar Miras Masuk ke Kota Injil | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

T dan T, Satu-satunya Suplaier Besar Miras Masuk ke Kota Injil

Papua Barat Penulis  Sabtu, 03 Februari 2018 11:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Peredaran minuman keras (miras) di Kota Injil, Kabupaten Manokwari, masih terus berlangsung dari 2 oknum yang disebut-sebut memiliki modal besar dan terkesan ‘kebal hukum’ berinisial T dan T.

Kepala Satpol PP Provinsi Papua Barat, Oktovianus Mayor mengakui jika peredaran miras di Manokwari terus terjadi di Kabupaten Manokwari.


“Pemasoknya masih sama, T dan T dengan modus yang sama, caranya mendatangkan miras melalui kapal laut,” ungkap Mayor kepada para wartawan di Pulau Mansinam, Jumat (2/2).


Menurut Mayor, pihaknya masih melakukan upaya persuasif, tapi jika masih terus melakukan perbuatannya, pihaknya tidak segan-segan mengusir keduanya dari Manokwari.


Diungkapkannya, data yang dimiliknya, T dan T merupakan satu-satunya suplaier bermodal besar yang memasok miras ke Kota Injil.


Ditambahkan Kasatpol PP, mengeksekusi keduanya merupakan hal yang mudah, karena lokasi pasokan miras mereka rata-rata tidak memiliki izin usaha, salah satunya tempat servis kulkas di Jl. Nusantara, Wosi, Manokwari.


“Kalau Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan tegas untuk menutup toko elektronik Bintang Jaya, yang kecil-kecil kayak tempat servis kulkas di Nusantara, Wosi, tinggal kita palang saja,” ujar Mayor.


Bahkan, tegas dia, kios kecil yang tidak mempunyai izin menjual miras akan dibongkar apabila kedapatan masih menjual miras.


Selaku Ketua Satgas Pemberantasan Miras, Mayor berharap sekarang menjadi peringatan untuk semua penjual miras supaya sadar dan tidak lagi menjual miras.


“Apa pun itu, kami selalu punya cara sendiri untuk menindak mereka. Kalau sudah tiba waktunya, kita akan eksekusi,” tukasnya. [BOM-R1] 

Dibaca 263 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX