Dua Kapolsek dan Tiga Kasat Polres Jayapura Kota Diserahterimakan | Pasific Pos.com

| 15 November, 2018 |

Kapolres Jayapura Kota,  AKBP Gustav R Urbinas saat melakukan serah terima jabatan Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres Jayapura kota. Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas saat melakukan serah terima jabatan Kapolsek dan Kasat di lingkungan Polres Jayapura kota.

Dua Kapolsek dan Tiga Kasat Polres Jayapura Kota Diserahterimakan

Kota Jayapura Written by  Minggu, 28 Januari 2018 16:35 0
Rate this item
(0 votes)

Jayapura, - Bertempat di lapangan apel Polres Jayapura Kota, Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas secara langsung memimpin serah terima jabatan dua kapolsek beserta tiga kasat di jajaran Polres Jayapura Kota, Sabtu (27/1/18) pagi.

Serah terima jabatan kapolsek yakni Kapolsek Pelabuhan laut Jayapura dari Iptu Wiltson R Latuasan kepada Iptu Joko Prayogo, Kapolsek Abepura dari Jems Oktovianus Tegai kepada AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan.


Sementara Kasat yang diserahterimakan yakni Kasat Binmas dari AKP Elisabeth O.D Rione kepada AKP Jhony Anakota, Kasat Lantas dari AKP Ferdinand Maasawet kepada AKP Andy Aer, serta Kasat Reskrim dari AKP Agus Kuswanto kepada AKP Hendrikus Y Hendrata.


Dalam sambutan Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas, mengungkapkan serah terima jabatan yang dilakukan merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran tugas-tugas kepolisian, dan pembinaan personil dalam meningkatkan karir produktifitas kinerja personil.


Lanjut Gustav, jabatan yang diemban merupakan amanat sehingga setiap pejabat kepolisian baik di tingkat satuan hingga pimpinan dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan di tubuh kepolisian.


“Harapan organisasi dan pimpinan polri, pejabat yang baru yang disertijab agar selalu mengedapankan serta mempraktekan pola kepemimpinan yang transformatif, dimana kita ditugaskan agar mempu membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.


Mantan Kapolres Jayapura ini pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota dan dapat memberikan yang terbaik lagi di tempat tugas yang baru.


Sementara itu kepada pejabat yang baru, kata Gustav, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jayapura Kota dangan harapan kepada pejabat yang baru dapat mendukung kinerja di Polres Jayapura Kota untuk lebih professional dalam memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Read 935 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.