Empat Pemain Persipura U-19 Dilirik Butler | Pasific Pos.com

| 16 August, 2018 |

Pelatih Persipura Jayapura, Piter Butler. Pelatih Persipura Jayapura, Piter Butler.

Empat Pemain Persipura U-19 Dilirik Butler

Olahraga Penulis  Jumat, 26 Januari 2018 21:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Ada kabar gembira untuk pemain Persipura U-19 dari pelatih Persipura Jayapura, Piter Butler. Ada empat pemain yang menarik perhatian pelatih asal Inggris itu.

Piter Butler ketika dikonfirmasi usai memantau seleksi pemain muda Persipura U-19 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (26/1/18) mengatakan, ada empat pemain yang akan siap diambilnya untuk dipromosikan ketim senior. Hanya mereka akan saya seleksi kembali saat pemusatan latihan.


“Saya masih lihat-lihat pemain, saya tahu pasti masih ada pemain Papua di luar yang bagus-bagus,” ucap Butler.


Butler mengatakan, setelah seleksi ini selesai, maka tugas selanjutnya akan kumpulkan pemain senior untuk mulai lakukan pemusatan latihan dalam persiapan tim menyambut kompetisi.


“Minggu depan kita sudah mulai latihan, saya masih perlu kordinasi lagi dengan majemen, karena hingga kini masih ada beberapa pemain Persipura yang tampil di Piala Presiden,” terang Butler.


Soal berapa jumlah pemain muda yang ia akan ambil, masih melihat dari proses seleksi yang akan dilakukan selama tiga hari kedepan, tetapi yang jelas pemain muda yang diambilnya tersebut akan dilihat lagi kemampuan mereka selama nanti magang di tim senior.


“Kami harus segera lakukan persiapan, sehingga menghadapi kompetisi tahun 2018 ini Mutiara Hitam sudah jauh lebih siap, saya senang karena ada beberapa pemain senior Persipura kini sedang ikut main di Piala Presiden, semoga mereka bisa menjaga kondisi dengan baik dan kembali ke tim tidak dalam keadaan cedera,” tambah Butler.

Dibaca 520 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.