Peter Butler Segera Gabung Persipura | Pasific Pos.com

| 18 October, 2018 |

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Buttler. Pelatih Persipura Jayapura, Peter Buttler.

Peter Butler Segera Gabung Persipura

Olahraga Penulis  Senin, 22 Januari 2018 19:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura Peter Buttler dalam waktu dekat akan bergabung bersama Boaz Solossa dkk di Jayapura.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM, kepada wartawan di Jayapura, Senin (22/1/2018).


Ya, Peter Buttler Peter Buttler yang akan datang untuk menangani Boaz Solossa dkk, kita juga akan mengontrak pemain sehingga mereka siap untuk berlatih,” kata Tomi Mano.


Tomi Mano mengaku adapun pemain yang nanti akan diambil yakni dari Persipura U-19, Liga III dan ada juga pemain-pemain yang akan kita lihat pemain asing yang mempunyai potensi dan kualitas akan kita rekomendasikan kepada pelatih.


“Ada beberapa pemain yang sudah kita berikan surat keluar dan ada yang belum kita berikan. Dalam waktu satu dua hari kita sudah akan berkomunikasi dengan Direktur Persipura Pak Herald, dimana ada hak-hak yang belum mereka selesaikan itu mereka harus selesaikan baru kita bisa mengeluarkan surat kepada mereka,” ucap BTM.


Lanjutnya kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Papua untuk kita bisa fokus unutk berlaga di Liga I musim 2018 ini dan Piala Indonesia nantinya.


Selain Persipura U-19, pemain Liga III ada juga pemain-pemain Papua dan pemain asing yang kita berikan rekomendasi. “Pelatih sudah di kontrak dan beliau tinggal datang saja untuk melatih Persipura,” tandasnya.

Dibaca 1163 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.