Peduli Asmat, Polres Jayapura Galang Dana | Pasific Pos.com

| 20 October, 2018 |

Suasana penggalangan dana bantuan kepada korban Campak dan Gizi buruk, yang dilakukan oleh seluruh perwira dan anggota di jajaran Polres Jayapura di Halaman Apel Mapolres Jayapura. Suasana penggalangan dana bantuan kepada korban Campak dan Gizi buruk, yang dilakukan oleh seluruh perwira dan anggota di jajaran Polres Jayapura di Halaman Apel Mapolres Jayapura.

Peduli Asmat, Polres Jayapura Galang Dana

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 22 Januari 2018 18:34 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Penyakit campak dan gizi buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat mendapat perhatian dari berbagai pihak. Kali ini perhatian itu datang dari Seluruh Satuan Polres Jayapura dimana, setiap perwira dan anggota menggalang dana dari kantong pribadi mereka.

Penggalangan yang dilakukan di halaman Apel Cycloop Mapolres Jayapura, Senin (22/01/18) pagi, dipimpin langsung Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.MH.M.Si.


"Korban campak dan gizi buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat, mayoritas adalah anak-anak. Sesungguhnya, sebagai bagian dari Papua saya sangat peduli dan prihatin dengan kejadian tersebut sehingga saya lakukan penggalangan dana di lingkup jajaran polres jayapura ini," ujar Kapolres dalam apel sekaligus acara penggalangan dana.


Dilanjutkan, dengan dilakukan penggalangan dana ini, Ia berharap dapat sedikit membantu para korban yang membutuhkan.


"Semoga korban campak dan gizi buruk di Kabupaten Asmat dapat ditangani dengan cepat sehingga dapat menjalankan kehidupannya dengan baik dan dapat menjalankan aktivitas kesehariannya seperti biasanya," ucapnya.


Ditambahkan Kapolres, setelah dikumpulnya dana tersebut, pihaknya akan membeli berbagai kebutuhan para korban berupa susu, gula, biskuit dan berbagai kebutuhan lainnya dan selanjutnya dikirim ke kabupaten Asmat melalui pelabuhan Mimika.

Dibaca 552 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.