Di Merauke Seorang Pria Ditemukan Tewas Dibunuh | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Korban pembunuhan saat dievakuasi dari TKP. Korban pembunuhan saat dievakuasi dari TKP.

Di Merauke Seorang Pria Ditemukan Tewas Dibunuh

Kriminal Penulis  Minggu, 21 Januari 2018 18:30 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura,– Warga jalan Muting Polder kampung Mappi kabupaten Merauke, digegerkan dengan temuan mayat pria yang diketahui bernama Frederikus Masan Kaitemu (31), yang diduga sebagai korban pembunuhan, Minggu (25/1/18) pagi.

Korban ditemukan tergelatak dalam posisi terlentang dengan luka bacok pada bagian leher belakang hingga nyaris putus.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal mengungkapkan kasus temuan mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut kini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Merauke.


"Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, Olah TKP, Menyampaikan kepada keluarga korban bahwa kasus ini murni tindak pidana dan sudah ditangani oleh Polres Merauke, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, membuat laporan polisi, membuat permintaan VER," ungkapnya Minggu (21/1/18) siang.

Kata Kamal, saat dilakukan olah TKP, anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah parang, empat botol bekas minuman keras jenis sopi, serta pakaian dan sendal milik korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjit.


"Kasus ini masih dalam pengembangan penyidik dimana sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan," ujar Kamal.


Lanjut Kamal, temuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Rusli Rajab yang mendapat informasi dari Istrinya bahwa ditemukan seorang laki laki yang tergeletak dan tidak dalam keadaan sadar di pinggir jalan menuju ke kampung Mappi, sekitar pukul 05.45 WIT.


Berdasarkan informasi tersebut Saksi langsung menuju ke tempat kejadian dan setibanya di tempat kejadian Saksi melihat Korban dalam posisi terlentang dengan menggunakan celana panjang jeans warna biru serta tidak menggunakan baju dan disekitar tubuh korban berlumuran darah.

Dibaca 265 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik