Di Sarmi Tiga Pengedar Ganja Dibekuk | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Tiga pengedar ganja di kabupaten Sarmi yakni AS (20), SA (27) dan RW (27)  setelah ditangkap aparat kepolisian, di kampung Sawar, Sarmi, Sabtu (20/1/18) siang. Tiga pengedar ganja di kabupaten Sarmi yakni AS (20), SA (27) dan RW (27) setelah ditangkap aparat kepolisian, di kampung Sawar, Sarmi, Sabtu (20/1/18) siang.

Di Sarmi Tiga Pengedar Ganja Dibekuk

Kriminal Penulis  Minggu, 21 Januari 2018 14:44 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

Jayapura,– Tiga pengedar ganja di kabupaten Sarmi yakni AS (20), SA (27) dan RW (27) tidak berkutik saat ditangkap aparat kepolisian, di kampung Sawar, Sarmi, Sabtu (20/1/18) siang.

Dari tangan ketiga pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti satu plastik ganja kering berukuran besar, enam plastik berukuran sedang serta tiga plastik berukuran kecil.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal mengungkapkan penangkapan ketiga pelaku yang merupakan pengedar ganja tersebut setelah pihaknya menerima laporan warga.


"Mendengar informasi tersebut anggota langsung menuju TKP sesampai di kampung sawar anggota langsung menggrebek pelaku saat posisi pelaku sedang berada di pinggir pantai di bawah pohon sedang membungkus ganja-ganja yang siap dijual tersebut," ungkapnya, Minggu (21/1/18) pagi.


Kata Kamal, dalam penggerebekan, dua dari tiga pelaku hendak melarikan diri, namun berhasil ditangkap dan diamankan di Polres Sarmi untuk diproses lebih lanjut.


"Ketiganya sudah mendekam di sel tahanan, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, dan diduga ganja tersebut berasal dari PNG," ungkapnya.

Dibaca 616 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik