Kemas Orientasi Dengan Pengabdian Di Onggaya | Pasific Pos.com

| 25 September, 2018 |

Gubernur BEM Teknik Demisioner, Jayadi Butar-Butar Bersama Peserta (foto:ist) Gubernur BEM Teknik Demisioner, Jayadi Butar-Butar Bersama Peserta (foto:ist)

Kemas Orientasi Dengan Pengabdian Di Onggaya

Papua Selatan Penulis  Jumat, 19 Januari 2018 12:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Orientasi pengurus baru BEM Teknik 2018 belum lama ini sukses digelar dengan mengambil lokasi di Kampung Onggaya. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu bertujuan untuk menambah keakraban pengurus baru BEM Teknik sekaligus memperkenalkan tugas-tugas BEM Teknik kepada pengurus baru. Dengan demikian pengurus BEM Teknik yang baru dapat lebih solid dan senantiasa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Gubernur BEM Teknik Demisioner, Jayadi Butar-Butar kepada ARAFURA News via telepon seluler, Selasa (16/1/18) mengemukakan bahwa selama kegiatan peserta diberikan materi-materi penting antara lain tentang pengenalan tupoksi BEM Teknik. Para pemateri langsung dihadirkan dari pengurus BEM lama dan senior BEM Teknik. Selain itu turut digelar pula acara ramah tamah dan sharing antara pengurus lama dengan yang baru.


Jayadi menjelaskan, orientasi dikemas dalam bentuk pengabdian masyarakat di mana mahasiswa telah membangun gapura love sebagai objek wisaa baru di kawasan pantai Onggaya. Selain itu pembuatan tempat sampah dan papan petunjuk. Keseluruhan peserta ada 30 orang dan alasan memilih Onggaya sebagai lokasi kegiatan karena wilayah tersebut merupakan tempat wisata yang memiliki potensi besar sehingga seluruh elemen perlu terlibat untuk turut serta membangun.

Dibaca 402 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.