Gelar Razia, Polsek Unurum Guay Amankan 6 Sajam dan Miras | Pasific Pos.com

| 27 May, 2018 |

Nampak beberapa Sajam dan botol Miras yang diamankan Polsek Unurum Guay, Rabu (17/1/18). Nampak beberapa Sajam dan botol Miras yang diamankan Polsek Unurum Guay, Rabu (17/1/18).

Gelar Razia, Polsek Unurum Guay Amankan 6 Sajam dan Miras

Kriminal Penulis  Kamis, 18 Januari 2018 16:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Sebanyak 6 Senjata Tajam (Sajam) dan beberapa botol Minuman Keras berhasil diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Unurum Guay dalam razia rutin di pertigaan jalan Nimbotong, distrik Unurumguay, Rabu (17/01/18).

Razia yang dipimpin Kapolsek Unurum Guay, Iptu. Oscar F. Rahadian, didukung 6 personil, dengan sasaran pengendara roda dua dan roda empat maupun orang yang melintas dari arah Jayapura tujuan Sarmi dan Lereh maupun sebaliknya.


Kepada wartawan, Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Unurumguay Iptu. Oscar F. Rahadian. S.IK mengungkapkan, razia kali ini untuk mengantisipasi peredaran barang-barang ilegal seperti Miras, Narkoba, bahan pokok kadaluarsa, penampungan BBM dan motor curian.


"Tentunya razia ini dilakukan karena daerah kami merupakan lintas perbatasan dengan Kabupaten Sarmi, sehingga perlu kami antisipasi semua kendaraan yang membawa barang," beber Iptu Rahadian.


Sebab, lanjut Kapolsek yang akrab dengan panggilan Oscar, kendaraan yang membawa barang itu tidak menutup kemungkinan juga membawa Miras, Narkoba maupun motor hasil curian yang akan di bawah ke daerah Kabupaten Sarmi.


"Nah, Dengan razia ini kami harapkan dapat meminimalisir ataupun mencegah semua tindak kejahatan, " harapnya.


Ditambahkan, Untuk razia kali ini pihaknya berhasil mengamankan 2 buah parang, 1 bilah pisau badik, 1 bilah sangkur, 1 bilah tulang sapi, 1 buah tulang pari dan 2 botol vodka.

Dibaca 502 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.