29 Januari, Kapolri Resmikan Markas Polda Papua Barat | Pasific Pos.com

| 15 August, 2018 |

29 Januari, Kapolri Resmikan Markas Polda Papua Barat

Papua Barat Penulis  Kamis, 18 Januari 2018 10:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolri, Jendera Polisi Tito Karnavian direncanakan akan menghadiri sejumlah agenda di Manokwari, Papua Barat, Senin (29/1/18).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono mengakui tentang rencana kedatangan Kapolri untuk menghadiri sejumlah agenda di Papua Barat.


Agenda itu, ungkap Supriyono, peresmian Polda Papua Barat dan Rumah Sakit Polri Loudwick Mandacan di Anday, termasuk meresmikan rumah pejabat utama Polda Papua Barat di Kampung Soribo.


“Beliau dijadwalkan tiba di Manokwari pada hari Minggu. Istirahat sejenak, kemudian pada hari Senin akan menghadiri sejumlah kegiatan,” kata Supriyono kepada Tabura Pos di Polda Papua Barat, Rabu (17/1/18).


Ditambahkannya, Ketua Umum Bhayangkari juga direncanakan hadir dan mengadakan tatap muka bersama anggota Bhayangkari Polda Papua Barat.


Selain itu, Kabid Humas menambahkan, direncanakan hadir pula mantan kapolda, mantan wakapolda, dan mantan pejabat utama Polda Papua Barat.


Supriyono mengungkapkan, selain agenda itu, Kapolri juga dijadwalkan melakukan pertemuan bersama unsur tokoh agama, tokoh adat, dan forkopimda Papua Barat.


Ditanya tentang penyelesaian rumah pejabat utama dan rumah sakit Polri, Kabid Humas mengklaim bahwa saat ini sudah memasuki tahap finishing. [BOM-R1] 

Dibaca 411 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.