48 Tim se Tanah Papua Berebut Tiket Final Regional Aqua DNC 2018 | Pasific Pos.com

| 15 August, 2018 |

Perwakilan Aqua Danone Nations Cup, Roni Kurniawan. Perwakilan Aqua Danone Nations Cup, Roni Kurniawan.

48 Tim se Tanah Papua Berebut Tiket Final Regional Aqua DNC 2018

Olahraga Penulis  Rabu, 17 Januari 2018 18:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Sebanyak 48 tim dari Sekolah Sepakbola (SSB) Se Papua dan Papua Barat akan memperbutkan satu tiket ke babak final regional Aqua Danone Nations Cup 2018.

Perwakilan Aqua Danone Nations Cup, Roni Kurniawan mengatakan, dari 48 tim akan terlibat pertandingan pada Sabtu dan Jumat (19-20 Januari 2018) akan memperebutkan satu tiket ke babak final regional Aqua Danone Nations Cup 2018 di Jakarta.


“Kita rencana screening pemain dan pemeriksaan kesehatan serta Technical Meeting hari ini (Rabu-red),” ujar Roni kepada wartawan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (17/1/18).


Rony mengungkapkan setiap pemain juga akan melewati screening guna mengecek kesehatan dan kelengkapan administrasinya. Hal tersebut, jelasnya, sebab Aqua Danone Cup diikuti anak-anak usia 10 sampai 12 tahun.


Nantinya pemenang regional wilayah tanah Papua bersama 15 SSB lainnya merebutkan juara untuk mewakili Indonesia di Final Dunia DNC. 


“Kita berharap SSB dari Papua bisa menjadi pemenang dan mewakili Indonesia ke Final Dunia DNC 2018,” harapnya.


Roni mengatakan bahwa ajang AQUA DNC memberikan kesempatan bagi anak-anak Papua untuk merajut asa menjadi pemain sepakbola profesional.


"kegiatan ini dibangun untuk menjadi ruang bagi para peserta untuk menjalin persahabatan dengan teman-teman baru sekaligus belajar menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam kompetisi," tuturnya.

Dibaca 404 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.