Kasus Penyelundupan Ganja ke Lapas Masuk Tahap Penyidikan | Pasific Pos.com

| 14 August, 2018 |

Kasus Penyelundupan Ganja ke Lapas Masuk Tahap Penyidikan

Papua Barat Penulis  Selasa, 16 Januari 2018 09:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kasus penyelundupan narkotika jenis Ganja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, beberapa waktu lalu, dengan tersangka SS (22 tahun), sudah masuk tahap penyidikan.

“Saat ini kita masih melengkapi berkas perkara. Kalau sudah rampung, kita limpahkan ke kejaksaan,” kata Kasat Narkoba Polres Manokwari, Iptu Jamhari kepada para wartawan di Polres Manokwari, Senin (15/1/18).


Lanjut Kasat Narkoba, terkait kasus ini, pihaknya sudah melakukan pengembangan dan menangkap 2 tersangka lagi, berinisial L dan R. Ketiganya, ungkap Jamhari, masih ditahan di tahanan Polres Manokwari untuk menjalani proses penyidikan.


Ditanya tentang peran ketiga tersangka ini, ia menjelaskan, tersangka L dan R merupakan pengguna dan kurir, sedangkan SS hanya pengguna. “Kasus ini kami masih kembangkan, karena masih ada terduga lain,” katanya.


Berdasarkan catatan Tabura Pos, tersangka SS diamankan petugas Lapas Kelas II B Manokwari ketika mencoba menyelundupkan 1 paket Ganja kering, Selasa (19/12/17) sekitar pukul 14.20 WIT.


Dari tersangka SS, ditemukan 1 paket Ganja kering yang dibungkus dalam plastik berukuran kecil yang akan diserahkan untuk seorang warga binaan Lapas Kelas II B Manokwari. [BOM-R1] 

Dibaca 393 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.