Avanza Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas | Pasific Pos.com

| 22 February, 2018 |

Salah satu korban yang sedang mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara usai mengalami kecelakaan di jalan Baru. Salah satu korban yang sedang mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara usai mengalami kecelakaan di jalan Baru.

Avanza Tabrak Dua Motor, Satu Orang Tewas

Kriminal Penulis  Senin, 15 Januari 2018 19:43 0
Beri rating artikel ini
(4 voting)

Jayapura,- Akibat pengaruh minuman keras, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalan Baru Vihara, Abepura tepatnya di lapangan tembak perbankin, Minggu (14/1/18) malam.

Dari data yang dihimpun di bidang Humas Polres Jayapura Kota menyebutkan, kecelakaan antara sebuah mobil dan dua pengendara motor yang mengakibatkan satu orang tewas dan tiga orang lainnya luka berat, lantaran pengendara mobil Avanza dengan nomor Polisi PA 1455 JB dipengaruhi minuman keras.


Paur Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra mengungkapkan, kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini sudah ditangani oleh unit Sat lantas Polsek Abepura.


"Pengendara sekaligus pelaku Jefri Asso (31) sudah diamankan di Polsek Abepura untuk diproses lebih lanjut, sementara para korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara," jelasnya Senin (15/1/17) sore.


Dirinya menuturkan, kronologi kejadian teragis itu disebabkan lantaran pengendara Mobil Avanza Jefri Asso dipengaruhi minuman keras dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jayapura tujuan Abepura sekitar pukul 21.30 WIT, setibanya di tempat kejadian perkara, mobil yang dikendarai Jefri hilang kendali dan dua motor datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan dan mengakibatkan dua pengendara motor tertabrak.


"Satu dari empat pengendara motor atas nama Janet Mandosir meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis, sementara tiga diantaranya yakni Diana Mandosir, Adelina Sembra, Joseph Mandosir mengalami patah tulang dan kini masih dirawat," ungkapnya.

Dibaca 893 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik