Freeport Kembali Sponsor Persipura | Pasific Pos.com

| 15 August, 2018 |

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Freeport Kembali Sponsor Persipura

Olahraga Penulis  Senin, 15 Januari 2018 18:54 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA,- PT Freeport Indonesia akan kembali mensponsori Persipura Jayapura untuk kompetisi 2018. Ya, Freeport kembali menjadi sponsor kami, puji Tuhan, hari Rabu saya akan berangkat ke Jakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU),” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada wartawan, Senin (15/1/2018).

Menurut Tomi Mano, dengan adanya dukungan dari Freeport dan Bank Papua, maka Persipura akan mengikuti kompetisi Liga I tahun 2018. “Manajemen PT. Freeport Indonesia sudah melakukan pembahasan dengan Persipura, sehingga saya akan ke Jakarta untuk tandatangan MoU,” ungkapnya.


Dengan adanya dukungan ini, katanya, manajemen Persipura akan segera membicarakan kontrak dengan pemain. “saya sudah perintahkan manajer untuk segera memanggil pemain untuk tandatangan kontrak,” tegasnya.


Disinggung soal dukungan dana dari perusahaan tambang asal Amerika itu, Tomi Mano mengaku belum mengetahui jumlahnya. “saya belum belum tahu jumlah dukungannya, nanti kita lihat di MoU,” ucapnya.


Sebelumnya Bank Papua sudah menggelontorkan dana kepada Persipura Jayapura sebesar Rp 8,5 miliar untuk mengarungi Liga I tahun 2018.


Direktur utama Bank Papua F Zendrato usai melakukan pertemuan dengan manajemen Persipura, Jumat (5/1/18), mengatakan kerjasama dengan Persipura Jayapura tahun ini ada kenaikan dari tahun 2017. "Tahun kemarin sponsor kami Rp 7.5 miliar, tahun ini naik jadi Rp 8.5 miliar," ujarnya.


Katanya lagi, kerja sama dengan Persipura ini ada manfaat bisnisnya, karena kita lihat dari sisi promosi. Sehinga kita lanjutkan kerjasama ini. Jadi, total dana yang kita bantu kepada Persipura sejak tahun 2005 hingga tahun ini sudah Rp 57 miliar." ucapnya.

Dibaca 929 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.